Pengaduan Masyarakat

Pengaduan Masyarakat

Laporan Pengaduan dapat disampaikan secara langsung atau melalui surat kepada Inspektorat Setjen KPU dengan alamat Perkantoran Plaza Hayam Wuruk Tower Jalan Hayam Wuruk Nomor 108, Jakarta Barat 11160 atau melalui email dumas@kpu.go.id

SOP dan Formulir Pengaduan Masyarakat di Lingkungan Sekretariat Jenderal KPU

KLIK DI SINI

SOP dalam Pelayanan Pengamanan Penerimaan Tamu di Lingkungan Sekretariat Jenderal KPU

KLIK DI SINI

Laporan Hasil Evaluasi Kebijakan Pengaduan Masyarakat Tahun 2022

KLIK DI SINI

 

 

Aplikasi Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional menggunakan aplikasi LAPOR!

Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional (SP4N) – Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat (LAPOR!) atau dikenal dengan SP4N-LAPOR! (klik pada banner/gambar diatas)

Share this artikel :

facebook twitter email whatapps

Dilihat 140 Kali.