Pengaduan Masyarakat
Laporan Pengaduan dapat disampaikan secara langsung atau melalui surat kepada Inspektorat Setjen KPU dengan alamat Perkantoran Plaza Hayam Wuruk Tower Jalan Hayam Wuruk Nomor 108, Jakarta Barat 11160 atau melalui email dumas@kpu.go.id
SOP dan Formulir Pengaduan Masyarakat di Lingkungan Sekretariat Jenderal KPU
SOP dalam Pelayanan Pengamanan Penerimaan Tamu di Lingkungan Sekretariat Jenderal KPU
Laporan Hasil Evaluasi Kebijakan Pengaduan Masyarakat Tahun 2022
Aplikasi Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional menggunakan aplikasi LAPOR!
Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional (SP4N) – Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat (LAPOR!) atau dikenal dengan SP4N-LAPOR! (klik pada banner/gambar diatas)